Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis Anda

Dunia saat ini salah satu desa global besar, semua berkat konektivitas internet. Saya tampaknya bertemu banyak orang di jalanan yang berada di lingkaran teman-teman saya di berbagai platform media sosial. Hal ini membuat saya merenungkan tentang manfaat bisnis dapat memanfaatkan dari jaringan media sosial.

Menurut sebuah penelitian baru yang dilakukan oleh MediaPost Inc., lebih dari 75% dari orang dewasa Amerika menggunakan platform jejaring sosial. Menariknya, 40% dari pengguna jaringan sosial yang disurvei bergantung pada pendapat dan tren di media sosial untuk membuat keputusan pembelian.

Hal ini jelas bahwa jika digunakan dengan benar, media sosial memiliki banyak manfaat untuk menawarkan bisnis, terlepas dari ukuran atau orientasi bisnis (apakah bisnis menjual barang atau menawarkan jasa). Beberapa manfaat media sosial untuk bisnis meliputi;

Biaya pemasaran berkurang


platform media sosial menawarkan alternatif yang efektif biaya bagi Anda untuk pasar bisnis Anda dan meningkatkan kesadaran merek. Ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk pin Image di Pinterest atau bahkan meng-upload video di YouTube. Satu-satunya biaya yang dikeluarkan mungkin dalam pengembangan konten yang akan Anda gunakan pada platform ini.

Di sisi lain, dibayar pemasaran sosial media tidak semahal melakukan sebuah kampanye pemasaran menggunakan media mainstream. Sejak media sosial dibayar pemasaran memerlukan penggunaan parameter seperti demografi, kata kunci, minat dan lokasi geografis, setiap sen yang Anda menghabiskan hit tujuan Anda tepat sasaran.

Komunikasi Refined


Sosial media merupakan hub komunikasi yang efektif yang menempatkan Anda tepat dalam jarak pendengaran apa yang pelanggan Anda berbicara tentang tentang produk Anda. Banyak platform memungkinkan interaksi langsung antara administrator halaman dan penonton. Hal ini menempatkan Anda dalam posisi untuk tidak hanya mendapatkan umpan balik instan tapi juga menjangkau individu yang lebih langsung.

Peningkatan Traffic ke website Anda

Untuk memanfaatkan manfaat media sosial untuk bisnis, Anda harus memastikan bahwa bisnis Anda memiliki website. Sebuah situs menawarkan penonton maksud komersial posting media sosial Anda, pin, update dan tweet kemampuan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau bahkan menanggapi panggilan untuk bertindak. Sosial kehendak pemasaran media dalam banyak kasus bertindak sebagai banner untuk website Anda. Dengan peningkatan lalu lintas ke situs web Anda, menjadi lebih mudah untuk membuat konversi, yang berarti lebih banyak pendapatan untuk bisnis.

Kesadaran merek


platform medial sosial menawarkan bisnis Anda kesempatan untuk dilihat dan didengar. Hal ini karena platform seperti Twitter, Facebook dan YouTube telah memiliki audiens yang besar yang siap untuk mengkonsumsi sesuatu yang diposting di jaringan mereka. Untuk bisnis mencari untuk membangun kesadaran merek, media sosial adalah tempat yang baik untuk memulai.

Merek dukungan


Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan bisnis Anda atau nama merek didukung dari oleh pelanggan sendiri. Sementara branding perusahaan bekerja cukup baik, mungkin muncul dimasak atau diminta. pelanggan Anda dan penonton lainnya dalam jaringan benar-benar bisa melegitimasi bisnis Anda dengan berbagi posting Anda atau bahkan reposting atau mengomentari mereka.

Cara lain media sosial mendukung dan melegitimasi merek adalah dengan menunjukkan penonton bahwa bisnis aktif. Hal ini karena halaman website bisnis medial sosial halaman-tidak seperti yang tetap statis selama beberapa waktu-sering diperbarui. Hal ini memberikan penonton kesan kesegaran, relevansi dan konsistensi.

Semua faktor di atas menunjukkan bahwa manfaat media sosial untuk bisnis yang besar. Intinya dari semua manfaat ini meningkat penjualan untuk bisnis, yang adalah apa yang setiap pemilik bisnis atau pemasar ingin. Singkat cerita, setiap bisnis, termasuk Anda perlu merangkul media sosial.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment