Masa Depan Facebook untuk Bisnis Anda

Seperti yang mungkin Anda akan menyadari, Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri dan CEO dari Facebook memberikan pidato utama pada acara baru-baru ini yang membawa bersama-sama penggemar teknologi dan pengembang Facebook. Tentu saja kata bisnis harus memperhatikan setiap kali Zuckerberg membuat pengumuman seperti tentang Facebook.Seperti yang diharapkan, Dia membahas masa depan Facebook untuk bisnis di tengah-tengah tujuan yang jelas dengan Facebook untuk berinvestasi lebih banyak dalam pengembangan berorientasi bisnis.

Tentang bisnis online


Bill Gates pernah menyindir bahwa setiap usaha yang gagal untuk membuat internet bisnis mereka yang relevan akan segera keluar dari bisnis. Dengan sentimen tersebut dan update terbaru dari Pendiri salah satu jaringan sosial paling kuat, pertanyaan untuk benar-benar bertanya pada diri sendiri sebagai pemilik bisnis adalah; Bagaimana Facebook perubahan, upgrade dan update berarti untuk bisnis Anda.

Setiap pemilik bisnis harus jeli tentang pembaruan dari Facebook karena mereka bisa saja apa yang membuat atau istirahat Anda bisnis.

Saat ini, ada pembicaraan mengembangkan alat untuk memungkinkan perusahaan seperti Anda untuk secara efektif terlibat setiap calon pelanggan dari mana saja di dunia. Facebook adalah agresif dalam mengupayakan lahirnya pasar baru di negara-negara berkembang. Dengan update tersebut, jelas bahwa inisiatif oleh raksasa media sosial yang penting untuk masa depan bisnis Anda.

Kecerdasan Buatan


Penelitian Artificial Intelligence dan pengembangan tidak sedang tombak dipimpin hanya oleh Google. Facebook juga melakukan penelitian pada fitur fenomena ini yang dijadwalkan untuk mengubah wajah off bisnis online. Artificial Intelligence akan merevolusi hubungan antara manusia dan komputer, sehingga memungkinkan untuk asisten digital untuk mengelola kebutuhan konsumen selain orang yang sebenarnya. Facebook M- yang Facebook sama Microsoft Cortana- telah berhasil memesan penerbangan untuk keperluan. inovasi digital seperti pasti untuk mendefinisikan kembali perdagangan dan memfasilitasi bisnis melalui robot digital yang memiliki kapasitas untuk mengurus keinginan dan kebutuhan pelanggan sehubungan dengan preferensi mereka.

Bot Chatting


bot chatting adalah banyak diterima perpanjangan Artificial Intelligence. Mereka adalah program yang memiliki kapasitas untuk mensimulasikan dan mempertahankan percakapan dengan manusia. bot chatting yang besar untuk bisnis dalam arti bahwa mereka dapat menangani customer support, umpan balik dan tutorial. Mereka membuat segalanya mudah bagi pelanggan dengan melakukan jauh dengan sejumlah aplikasi dan situs web dengan memberikan link langsung ke layanan langsung dari akun Facebook pengguna.

Komunikasi yang Efisien


Facebook adalah mencari untuk meng-upgrade halaman merek untuk memberikan bisnis kemampuan untuk menerima pesan langsung dari nasabah perorangan langsung dari halaman merek. Dengan cara ini, kesenjangan yang besar akan dijembatani dan komunikasi antara perusahaan dan klien mereka.

Fakta bahwa Facebook dibengkokkan terhadap peningkatan efektivitas untuk kegunaan bisnis membuat relevan dan penting bagi bisnis. Masa depan Facebook untuk bisnis ini cukup menjanjikan dan cerah untuk sedikitnya. Salah satu cara atau lain, bisnis akan pastikan untuk memiliki lingkup yang lebih luas dari jangkauan ke pasar baru dan berkembang baik di negara-negara maju dan berkembang. Apalagi? Bisnis harus mengadopsi Facebook untuk pemasaran media sosial dan sebagai alat bisnis dalam konteks internet.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment