Bagaimana Pasar Bisnis Anda Menggunakan Vine

Ketika datang ke media sosial, Anda mungkin sudah sering mendengar dari Twitter, Facebook dan Instagram. Namun, apakah Anda mendengar tentang Vine sebelumnya? Dalam kasus Anda belum, itu adalah sebuah platform berbagi video sosial yang sangat baik yang dapat Anda gunakan jika Anda berpikir tentang pemasaran bisnis Anda. Vine, untuk satu, secara harfiah adalah pilihan terbaik bagi mereka penonton yang tidak memiliki banyak waktu untuk limbah.Dengan Vine, semua yang Anda butuhkan adalah enam detik dari target audiens Anda atau pelanggan potensial. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda seharusnya untuk pasar bisnis Anda di hanya enam detik. Nah, untuk membantu Anda dalam hal itu, berikut adalah beberapa tips yang patut dicoba.

Ingat Itu Anda Memiliki 6 Detik


Pertama, banyak pengguna Vine mungkin berpikir bahwa jendela waktu enam detik adalah salah satu yang sangat terbatas. Namun, jika Anda ingin sukses dalam pemasaran bisnis Anda dengan Vine, Anda harus mengubah cara berpikir Anda. Alih-alih berpikir tentang yang terbatas, Anda harus berpikir bahwa Anda memiliki enam detik untuk mengambil keuntungan dari. Setelah semua, jika Anda lupa, hanya enam detik, Anda sudah dapat menyisipkan beberapa ratus frame gambar. Juga, ada hal lain yang Anda tidak boleh lupa. Meskipun Vine memberi Anda tidak lebih dari enam detik untuk video Anda, bahwa video Anda akan loop untuk selama itu sedang ditampilkan di layar. Ini diterjemahkan ke dalam video yang ditampilkan, seperti, untuk selamanya. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah untuk melakukan brainstorming pikiran Anda untuk menemukan ide-ide yang bisa loop sekitar sehingga lebih dan lebih lagi yang bahkan enam detik bisa menjadi sangat bermanfaat bagi Anda.

Tidak pernah Membatasi Vine Pemasaran ke Bubble sebuah


Jika Anda ingin memasarkan bisnis Anda dengan Vine, Anda juga harus mempromosikan video yang Vine di platform sosial lainnya. Untuk contoh, Anda dapat memasukkannya dalam posting blog Anda, situs web khusus Anda, Twitter, Instagram, Facebook, Anda nama itu.

Salah satu ide yang baik di sini adalah bahwa Anda dapat menggunakan Vine untuk membuat trailer teaser video YouTube yang akan datang. Hal ini tentu akan meningkatkan jumlah orang yang pada akhirnya akan menonton video YouTube Anda.

Timing Apakah Matter


Dalam pencarian Anda untuk sukses, Anda harus selalu ingat bahwa waktu Anda banyak hal. Jadi, sejak durasi video Vine tidak akan melebihi enam detik, baik, setidaknya tidak dalam waktu dekat, Anda mungkin ingin mengambil keuntungan dari momentum lain acara. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin melihat pada video Vine dibuat oleh Adidas ketika Piala Dunia FIFA 2014 sudah dekat. Dalam video tersebut, Adidas menunjukkan semua bola Adidas yang digunakan 1970-2014 Piala Dunia FIFA.

Gunakan Hashtag


Karena video Vine hanya berlangsung selama enam detik, hal yang baik adalah bahwa Anda bisa datang dengan serangkaian video Vine. Namun, apa yang Anda tidak boleh lupa di sini, baik, adalah bahwa Anda perlu menggunakan hashtags, dan yang unik, juga. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin merujuk ke video Vine dengan hashtag #OreoMagic.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment