Bagaimana Memasarkan Bisnis Anda di Facebook

Sejak peresmian Facebook, hampir semuanya telah berubah dari cara orang berada dalam kontak dan sekarang Facebook telah benar-benar mengubah cara bisnis dilakukan dengan tanggal ini. Ini tidak akan wahyu kepada Anda untuk belajar bahwa Facebook adalah nomor satu platform media sosial yang digunakan oleh banyak perusahaan.Bahkan, 41% dari usaha kecil yang menggunakan Facebook sebagai alat untuk pemasaran online mereka.

Artikel ini menggali jauh ke dalam bahan terbaik dari pemasaran Facebook, untuk memberikan dan pemilik usaha lain wawasan pointer pencerahan dan praktik terbaik untuk masing-masing. bagian ini adalah:

Siapkan Bisnis Facebook Anda Halaman


Anda bisnis halaman Facebook Anda membuat dan itu adalah titik kick-off untuk semua pemasaran Facebook Anda mendapatkan. Pastikan halaman Anda adalah ditemukan sehingga dapat dapat menimbulkan rasa sakit yang ditemukan dalam pencarian Facebook dengan pelanggan dan prospek.

Optimalkan Gambar Halaman Anda


Hal pertama yang pelanggan Anda dan pengunjung akan melihat ketika mereka tiba di halaman Anda adalah cover dan profil gambar Anda. Gambar-gambar di halaman Anda harus standar dan profesional. Mereka harus menanggung kemiripan tampilan dan nuansa dari merek dagang Anda realistis. Jangan membuat mereka tampak miring. Hanya memenuhi persyaratan ukuran optimal.

Memanfaatkan Baik dari Facebook Groups untuk Terlibat dengan Target Pasar Anda


Terlepas dari kenyataan halaman alat tradisional yang bisnis harus menggunakan untuk memasarkan bisnis mereka di Facebook, menggunakan kelompok dapat dipercaya add-on taktik di beberapa industri dan niche. Kelompok dapat menjadi sumber hati lalu lintas selain dapat menyebabkan keterlibatan spiral dan dominasi bisnis Anda jika mereka digunakan dengan benar. Anda dapat menetapkan diri sebagai perintah di bidang Anda hanya dengan berpartisipasi dalam kelompok industri terkait orang lain.

Rally Sosial Sharing Melalui Penggunaan Tombol Facebook dan Plug-ins


Satu hal yang tidak boleh lupa, halaman Facebook Anda harus bekerja dengan sempurna konsisten satu sama lain. Mungkin, Anda pemasaran akan lalu lintas pipa dari halaman Facebook Anda ke blog atau website Anda. Tidak hanya akan ini, tetapi Anda ingin memberikan pengunjung Anda kesempatan untuk berbagi konten menarik Anda pada Facebook dan antarmuka dengan halaman Anda. Setiap bagian dari konten di blog atau website harus memiliki tombol seperti dan saham.

Kapan dan Cara Posting


Ada beberapa penelitian yang dilakukan pada saat, dan bagaimana untuk mengirim konten pada halaman Facebook untuk perhatian yang optimal dan paparan. Untungnya atau sayangnya, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua pendekatan. Itulah kenyataan pahit. Namun demikian, telah menyarankan bahwa hari terbaik untuk Facebook posting adalah pada Kamis dan Jumat karena dua hari dapat mengakibatkan keterlibatan yang lebih tinggi. Ketika datang ke waktu, serius bervariasi, namun, jika Anda seorang pemula untuk 13:00 dan 15:00 yang waktu terbaik untuk memulai eksperimen.

Mengiklankan


Meningkatkan kesadaran, tetap terhubung dan mendorong penjualan dengan membuat iklan Facebook. Anda dapat membuat iklan yang ditargetkan untuk audiens yang berbeda tergantung pada mewah mereka, wilayah dan banyak lagi atau Anda dapat memutuskan untuk mempromosikan posting Anda untuk eksposur yang maksimal.

Facebook merupakan platform yang sangat ampuh untuk mengungkap dan menyerap target pasar. Hal ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas dan konversi jika digunakan tanpa kesalahan.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment