Bagaimana Mendapatkan Ribuan Fans Estat di Facebook

Tidak ada pertanyaan bahwa Facebook telah menjadi norma ketika datang ke pemasaran sosial hari ini. Tampaknya bahwa beberapa orang tidak bisa hidup tanpa situs jejaring sosial khusus ini hari ini. Nah, sedangkan rata-rata orang menggunakan Facebook untuk berbagi tentang kehidupan pribadi mereka dan kepentingan, bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari situs jejaring sosial ini dengan cara yang berbeda.Bisnis dapat menggunakan platform sosial yang bersangkutan untuk bisa terhubung dengan pelanggan potensial mereka dan menawarkan produk dan layanan mereka lebih efisien. Mereka dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan pendapatan mereka. Tapi pertama-tama, bisnis harus mendapatkan banyak penggemar Facebook mungkin.

Sekarang, mendapatkan penggemar di Facebook dapat menjadi mudah dan sangat sulit. Jika Anda akan untuk penggemar palsu yang dapat Anda beli dengan uang tunai yang diterima, baik, itu adalah cara mudah. Namun, dalam waktu, orang akan akhirnya mengetahui bahwa penggemar palsu dan mereka mungkin kehilangan minat dalam mengikuti Anda lagi. Kedua, atau lebih sulit, caranya adalah dengan mencoba untuk mendapatkan penggemar Facebook nyata. Jika Anda tidak tahu trik untuk melakukan hal ini, dapat menjadi sangat sulit untuk dilakukan. Namun, jika Anda tahu trik, itu tidak akan menjadi sulit sekali.

Jadi, berbicara tentang mendapatkan penggemar Facebook nyata, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:


  • Hubungkan website Anda ke Facebook

Pertama dan terpenting, Anda harus mendapatkan website Anda terhubung ke profil Facebook Anda. Tentu saja, jika Anda belum memiliki akun Facebook, Anda harus mendaftar untuk satu. Untuk menghubungkan website Anda ke Facebook, Anda dapat menempatkan widget pada homepage dari situs web Anda yang akan memungkinkan orang untuk menyukai halaman Facebook bisnis Anda.

  • Undang teman Anda menyukai halaman Anda

Dalam kasus Anda tidak cukup sadar dulu, dengan Facebook, adalah mungkin untuk mengundang teman-teman yang Anda miliki di daftar teman Facebook Anda menyukai halaman Facebook Anda. Fitur ini cukup salah satu yang efektif. Sebagian besar waktu, kecenderungannya adalah bahwa teman-teman Anda akan menyukai halaman Anda karena mereka tahu bahwa itu milik Anda, seseorang yang mereka kenal sebagai teman untuk cukup lama, bahkan mungkin selama bertahun-tahun.

  • Promosikan pada berbagai platform

Ketika Anda mengundang orang menyukai halaman Facebook Anda, itu adalah langkah besar menuju mempromosikan halaman Anda dan membuatnya lebih besar dan lebih populer. Namun, Anda tidak bisa benar-benar mengandalkan menggunakan Facebook saja. Anda juga perlu untuk memaksimalkan eksposur bisnis Anda dengan mempromosikan bisnis Anda pada platform lain juga. Untuk contoh, Anda dapat menggunakan posting blog, newsletter dan sosial apapun saluran yang dapat Anda pikirkan.

  • Posting isi yang orang dapat berbagi

Sekarang, ini adalah yang paling penting namun tugas yang paling menantang untuk melakukan. Untuk mengembangkan identitas bisnis Anda, Anda perlu posting isi nilai yang besar untuk pemirsa Anda. Semakin berharga posting Anda, semakin tinggi kemungkinan orang berbagi kepada orang lain. Hal ini akan membantu mempromosikan bisnis Anda ke jaringan yang lebih besar dari orang-orang di Facebook.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment