Lima Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Google Plus

Google plus adalah jaringan media sosial didukung oleh raksasa internet; Google. Anda benar dalam membayangkan itu adalah cara yang bagus untuk membangun jaringan dan berinteraksi dengan jaringan orang. Seperti yang saya katakan, Anda benar. Google ditambah diperkenalkan secara online kembali pada tahun 2011 sebagai undangan satunya platform tapi segera dibuat terbuka untuk umum tahun yang sama.Dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif, sulit seperti mengabaikan kekuatan Google Plus lasan. Namun, untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif, Berikut adalah lima hal yang harus Anda ketahui tentang Google plus.

Lingkaran


Lingkaran di Google Plus adalah cara yang keren pengelompokan kontak berdasarkan sesuatu yang mereka memiliki kesamaan. Dengan cara ini, Anda dapat mengirim sesuatu yang hanya anggota dari suatu lingkaran dapat melihat. Itu adalah cara yang baik untuk menjaga bos Anda keluar dari petualangan akhir pekan Anda. Kebanyakan platform lainnya tidak akan memberikan itu. Facebook misalnya memungkinkan setiap orang yang Anda adalah "teman-teman" dengan melihat segala sesuatu yang Anda posting. Lingkaran sebenarnya baik untuk bisnis karena dapat membantu Anda mengkategorikan pelanggan Anda berdasarkan lokasi, usia, jenis kelamin atau bahkan preferensi produk.

Mgerumpi


Ngerumpi adalah alat chatting teks yang memungkinkan Anda untuk memiliki percakapan grup melalui pesan teks. Keindahan Huddles adalah bahwa Anda orang bisa mengomentari apa yang orang lain katakan. Untuk menggunakan Huddles, Anda harus memiliki aplikasi Google Plus di perangkat pintar Anda. Ini adalah cara yang baik untuk tim kerja atau bahkan mendapatkan percakapan yang terjadi tentang produk dan jasa yang Anda tawarkan pelanggan Anda.

Hangouts


Menjembatani kesenjangan komunikasi selalu baik untuk bisnis apapun. Google Plus membantu Anda untuk menjembatani kesenjangan antara bisnis dan pelanggan melalui Hangouts. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan konferensi video dengan pengguna hingga 10. Anda dapat memiliki sesi tanya jawab, demo produk atau percakapan seperti lainnya dengan pelanggan Anda. Selain itu, itu adalah cara yang bagus untuk tim kerja dan mengatasi tugas bersama-sama dengan orang lain dalam bisnis Anda atau perusahaan.

Upload Instan


media sosial lebih efektif dan menyenangkan untuk digunakan. Platform yang membuatnya lebih mudah untuk meng-upload dan berbagi foto adalah pasti layak menggunakan. Google ditambah yakin memiliki plus satu ini. Dengan meng-upload instan, video dan gambar dari ponsel Anda secara otomatis upload ke album pribadi. Anda kemudian memutuskan mana yang untuk berbagi. Karena tugas meng-upload foto akan secara otomatis diambil dari perawatan, Anda perlu memastikan bahwa Anda mendefinisikan pengaturan untuk yang foto dapat di-upload.

Hal ini dimiliki oleh Google.


Seperti yang Anda tahu sekarang, Google memiliki Google plus. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa semua posting Anda mendapatkan diindeks segera yang meningkatkan kemungkinan peringkat yang lebih baik. Google memiliki akses terbatas ke Facebook dan Twitter tetapi memiliki semua akses di Google Plus, yang apa pun yang Anda posting dapat dilihat crawler di sebagian besar. Memiliki Google Plus dan + 1 tombol pasti akan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Google telah memastikan berjalan berjalan dengan Google Plus. Ada solusi yang mereka bawa ke media jaringan sosial yang platform lain akan mengambil waktu untuk menawarkan. Google Plus adalah diperlukan memiliki untuk setiap bisnis atau profesional di luar sana.
Share on Google Plus

About Asina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment